Hypercarry RRQ Alberttt akan melewati Dua Minggu di MPL Musim 7

49 sec read

albert mpl Musim 7

RRQ Hoshi telah mengalami satu kemunduran lagi pada daftar mereka karena hypercarry, Albertttt, telah menguji bahwa dia akan mengambil kehancuran dari permainan agresif untuk menyelesaikan ujian sekolahnya. Alberttt mungkin peserta RRQ ketiga yang mengalami kehancuran musim ini setelah Lemon dan Xinnn.

Hypercarry RRQ Alberttt

Hypercarry RRQ memperkenalkan hiatusnya pada gerakan, menegaskan bahwa situasi akademis membutuhkan perhatian penuh.

“Saya sebenarnya tidak lagi menikmati minggu ini karena saya harus menjalani pemeriksaan dari 22 hingga 27 Maret,” sebut Alberttt. “Bahkan dengan pertandingan RRQ melawan Bigetron Alpha pada tanggal dua puluh tujuh, saya tetap tidak bisa hadir karena ujian harus di kamera dengan saya memakai baju putih.”

Baca Juga :   Roadmap Champion League of Legends Baru Dirilis Minggu Depan

Namun durasi ujian hanya 5 hari, Alberttt menyatakan bahwa ia tetap perlu menganalisis dan mempersiapkan, tidak menyisakan waktu untuk mengikuti atau bahkan mengambil bagian. Dengan pemain yang fokus pada pemeriksaan penting untuk kelulusannya, ia ragu siapa yang akan melakukannya. mengambil wilayahnya di line-up terbaru.

“Mengenai siapa yang bermain dalam siapa, saya tidak mengerti, tapi yang pasti saya tidak bermain,” cetus Alberttt.

Dari tampilannya, Albertt bakal menyisakan tiga game MPL: Aurafire di Week 4 dan Bigetron Alpha dan ONIC Esports di Week 5.

Baca Juga :   Pertandingan Esports Asia Tenggara 2021 akan Diadakan di Vietnam

Dengan Albert absen selama dua minggu, King of Kings mungkin beralih ke peserta MDL yang dipromosikan Skylar untuk mengisi sebagai hypercarry sementara Wizz atau Taka mungkin masuk sebagai sidelaner regu.

RRQ Hoshi akan menghadapi Aurafire pada 20 Maret.

periksa lebih lanjut: tiga masalah yang harus dilakukan RRQ Hoshi untuk membalikkan musim mereka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close Klik 2x
Selamat Datang